‘Suara aurora’ lebih umum daripada yang diperkirakan sebelumnya

Apakah fomena aurora memliki suara ?

Ilmu teknik dari seorang ilmuwan bisa membenarkan hal ini.

Simak ulasan kami sebagai berikut, dibawah ini.

Ada korelasi yang begitu kuat, pada kenyataannya, bahwa para peneliti percaya bahwa mereka sekarang dapat secara akurat memprediksi kapan aurora akan mengeluarkan suara, “menggunakan data geomagnetik, yang diukur secara independen, dimungkinkan untuk memprediksi kapan suara aurora akan terjadi dalam rekaman saya. dengan akurasi 90%,” kata Laine.

Laine menjelaskan bahwa suara-suara ini jauh lebih umum daripada yang diperkirakan sebelumnya, meskipun sebagian besar waktu seseorang mendengarnya, mereka menganggap itu adalah es yang pecah atau binatang di dekatnya yang berdiri di atas ranting.

Penelitian baru berarti bahwa gelombang wisatawan berikutnya yang melakukan perjalanan ke cahaya utara antara September dan Maret mungkin juga mencari suara serta pemandangan luar biasa di atas kepala.

Meskipun sebagian besar pelancong itu pasti akan memiliki pengalaman yang luar biasa, tidak mungkin salah satu dari mereka akan mendekati pengalaman astronot SpaceX Crew-2 yang baru-baru ini terbang di atas aurora sebelum mendarat kembali di Bumi. Menambah penelitian tim Universitas Aalto, NASA juga akan segera meluncurkan dua roket ke cahaya utara sebagai bagian dari Ion-Neutral Coupling selama misi Active Aurora (INCAA) dalam upaya untuk lebih memahami fenomena tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published.